Merchandise Berkualitas Harga Terjangkau

Apa saja produk yang bisa dijadikan merchandise?

Merchandise Berkualitas menentukan jenis barang untuk kepentingan merchandising kadang membuat perusahaan bingung. Anda sebenarnya bisa menyesuaikannya dengan anggaran yang disediakan dan jenis produk yang akan dirilis ke pasaran. Akan tetapi, kalau Anda membutuhkan rekomendasi, berikut tujuh barang yang dapat dipakai sebagai media promosi.

Jaket

Jaket tak hanya memberikan kesan eksklusif, melainkan juga fungsional karena bisa dipakai calon pelanggan. Salah satu jenis perusahaan yang kerap menggunakan jaket sebagai media promosi adalah vendor sepeda motor. Mereka akan memberikannya sebagai merchandise saat pembeli melakukan deal satu unit sepeda motor bersama helm dan aksesori lainnya. Jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan logo perusahaan dan desain sepeda motor.

Kaus

Jenis atasan ini termasuk yang paling sering digunakan untuk mempromosikan produk atau bisnis perusahaan. Anda bisa memakai kaus berkerah atau kaus tanpa kerah. Untuk memberikan kesan lebih eksklusif, tambahkan logo dan merek perusahaan di bagian atau belakang kaus. Pilihlah material yang nyaman dikenakan seperti cotton yang mampu menyerap keringat di tengah cuaca panas. Namun, Anda juga bisa memilih jenis kain lain untuk alternatif.

Tote bag

Belakangan tote bag menjadi item yang paling banyak diproduksi jasa pembuatan merchandise Jakarta. Tas jinjing tersebut menggunakan kain seperti kanvas yang relatif kuat dan tebal, ada pula yang memakai blacu, spundbond, hingga kertas tergantung permintaan klien. Dari segi anggaran, bujet yang dikeluarkan untuk memproduksi tote bag lebih murah dibandingkan kaus dan jaket. Di samping itu, tas ini juga masih bersifat fungsional dan praktis dibawa ke mana saja.

Gantungan kunci

Anggaran yang perusahaan sediakan terbatas? Masih ada aksesori seperti gantungan kunci yang dapat Anda andalkan sebagai media promosi. Material yang digunakan untuk item ini cukup beragam, termasuk plastik, karet, hingga besi. Desain untukmerchandise ini pun bisa bermacam-macam, tetapi disarankan untuk menggunakan logo atau brand agar calon konsumen bisa langsung mengingat perusahaan Anda begitu melihatnya.

Tumbler atau mug

Tumbler belakangan menjagi item yang dicari kalangan milenial sebagai bentuk dukungan pengurangan sampah plastik, terutama dari minuman kemasan. Anda bisa memanfaatkannya sebagai media promosi dalam berbagai ukuran dan motif. Langkah tersebut bakal semakin menguntungkan apabila perusahaan sedang mengusung kampanye menjaga lingkungan. Item alternatif yang dapat digunakan sebagai produk promosi adalah mug.

Koper dan tas travel

Travel agent adalah jenis perusahaan yang umum menyediakan koper dan tas travel sebagal salah satu bentuk promosi mereka. Anda bisa meminta jasa pembuatan merchandise di Bandung dan kota-kota lain yang menyediakan layanan untuk produk tersebut. Koper dan tas travel yang dijadikan media promosi akan lebih maksimal apabila disertakan dengan logo perusahaan maupun warna yang senada. Tagline pun dapat ditempatkan pada badan koper dan tas.

Pensil dan pulpen

Jenis produk terakhir yang bisa digunakan untuk berpromosi adalah alat tulis seperti pensil dan pulpen. Anggaran yang dialokasikan untuk menyediakan item-item ini sangat terjangkau. Penyedia jasa dapat menempelkan desain yang Anda inginkan pada bodi alat tulis tersebut. Kedua item tersebut bisa Anda hadirkan bersama merchandise berkualitas lain seperti notebook supaya calon pembeli dapat menuliskan langsung informasi yang didapatkan.

Bagi anda yang mencari Merchandise Berkualitas kami adalah jawabannya. Anda bisa memesan di tempat kami melalui WA untuk fast respon. Semua informasi berkaitan produk sudah tertra dalam website resmi kami double-click-event.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *